WE FIGHT TO PROTECT YOUR RIGHTS UNDER THE LAW

Wibisono & Partners adalah Kantor Advokat yang bergerak dalam bidang jasa hukum yang mempunyai komitmen untuk memberikan pelayanan jasa hukum, baik bagi perorangan maupun perusahaan.

Kantor kami terdiri dari kumpulan Advokat, Auditor Hukum dan Konsultan Hukum yang telah mempunyai pengalaman dalam melakukan Audit Hukum, Uji Tuntas hukum (legal due diligence) dan menangani perkara, baik di dalam maupun di luar pengadilan.

Kami terdiri dari Advokat, Auditor Hukum dan Konsultan Hukum, siap memberikan pelayanan jasa hukum dan membela hak serta kepentingan hukum Klien.

JASA HUKUM NON LITIGASI

AUDIT HUKUM

Melakukan AUDIT HUKUM atas penerapan berbagai ketentuan hukum atau ketentuan peraturan perundang-undangan oleh Klien, pihak terafiliasi Klien, atau pihak yang akan berbisnis dengan Klien, baik perorangan maupun lembaga, berkenaan dengan kepatuhan hukum atau legalitas yang bersangkutan, harta kekayaan atau asset dan kewajiban atau utang-utangnya, transaksi dan perbuatan-perbuatan hukum, dan atau kegiatan-kegiatannya, serta berbagai permasalahan hukum yang dihadapi dan penanganan atau penyelesaiannya, sehingga dapat diketahui tingkat kepatuhan hukum oleh Klien serta pihak-pihak terkait, serta memberikan Saran/Rekomendasi Hukum yang diperlukan Klien sehingga tercipta Good Corporate Governance.

STRATEGI HUKUM

Perancangan STRATEGI HUKUM serta memberikan Saran/Rekomendasi Hukum yang diperlukan Klien, baik sehubungan dengan masalah yang dihadapi oleh Klien maupun tindakan-tindakan hukum yang akan dilakukan oleh Klien terkait bisnis yang dijalankannya.

Mendampingi Klien

Mendampingi dan mengawal Klien pada saat melakukan perikatan perjanjian-perjanjian bisnis/komersial dengan rekan bisnisnya.

Pelatihan Hukum

Memberikan pelatihan di bidang hukum bagi manajemen dan/atau staff Klien terkait bisnis yang dijalankannya.

JASA HUKUM LITIGASI

Bahwa Jasa Hukum Litigasi adalah jasa hukum untuk menyelesaikan masalah hukum melalui proses peradilan, adapun jasa hukum litigasi, sebagai berikut :

Strategi Hukum

Menyusun Strategi Hukum sehingga hak serta kepentingan hukum Klien terlindungi

PEMBELAAN DAN PERLINDUNGAN HUKUM

Melakukan Pembelaan sehingga hak serta kepentingan hukum Klien terlindungi, dimana pembelaan dilakukan melalui proses persidangan di Pengadilan Negeri, Pengadilan Niaga, Pengadilan Hubungan Industrial, Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Pengadilan Tata Usaha Negara, Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI), Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen.